Yang Masih Kuinginkan

Sudah berumur 19 tahun sekarang, harapannya sih tentu lebih baik dari hari-hari kemarin. Yang lebih spesifik lagi di semester ini semoga nilai IP saya lebih baik dari semester kemarin. Nah, pingin juga mendapatkan barang-barang ini.

corei7_900ex.png

Intel i7, lebih kepada merasa butuh. Hadoooh, saya memang butuh PC dengan performa yang lebih mantap dari yang saya punya sekarang. Tapi kalau upgrade ke i7 harus ganti motherboard juga. Nambah dana lagi dong kalau gitu. Ada pilihan lain sih selain i7.

macbook pro

MacBook Pro lah pilihan lain dari i7 (sama aja mahalnya, Rif  :D). Sekali lagi, saya lebih merasa butuh daripada hanya sekedar untuk gaya-gayaan doang. Ada lagi nih selain 2 barang itu, saya ingin punya kamera :) .

EOS-550D-FSL-w-EF-S-18-55mm.png

Kalau yang ini belum dibilang “butuh banget” sih, tapi pingin juga memilikinya. Kemudian ada lagi barang yang saya inginkan, MTB. Sejak kecil memang saya senang sekali dengan yang namanya sepeda. Tapi sampai sekarang belum kesampaian untuk memiliki MTB yang “keren”.

elite98_blackwhite.png

Masih bergelut dengan frame hi-ten (baca: besi). Pingin rasanya memiliki si sexy Trek Elite itu. Yah itu lah barang-barang impian saya saat ini. Walaupun hampir bisa  dibilang ga mungkin (soalnya dana belum ada, dan kalaupun ada dana itu ya buat bayar SPP)  tapi emoga salah satu dari empat barang itu bisa saya miliki segera, atau semuanya aja deh biar makin mantab :D

Amiiin…. (sejuta malaikat ikut mendoakan) :)

— May 27, 2010

Crafted from Borobudur with a cup of by Arif Riyanto