Yang Masih Kuinginkan

Sudah berumur 19 tahun sekarang, harapannya sih tentu lebih baik dari hari-hari kemarin. Yang lebih spesifik lagi di semester ini semoga nilai IP saya lebih baik dari semester kemarin. Nah, pingin juga mendapatkan barang-barang ini.

corei7_900ex.png

Intel i7, lebih kepada merasa butuh. Hadoooh, saya memang butuh PC dengan performa yang lebih mantap dari yang saya punya sekarang. Tapi kalau upgrade ke i7 harus ganti motherboard juga. Nambah dana lagi dong kalau gitu. Ada pilihan lain sih selain i7.

macbook pro

MacBook Pro lah pilihan lain dari i7 (sama aja mahalnya, Rif  :D). Sekali lagi, saya lebih merasa butuh daripada hanya sekedar untuk gaya-gayaan doang. Ada lagi nih selain 2 barang itu, saya ingin punya kamera :) .

EOS-550D-FSL-w-EF-S-18-55mm.png

Kalau yang ini belum dibilang “butuh banget” sih, tapi pingin juga memilikinya. Kemudian ada lagi barang yang saya inginkan, MTB. Sejak kecil memang saya senang sekali dengan yang namanya sepeda. Tapi sampai sekarang belum kesampaian untuk memiliki MTB yang “keren”.

elite98_blackwhite.png

Masih bergelut dengan frame hi-ten (baca: besi). Pingin rasanya memiliki si sexy Trek Elite itu. Yah itu lah barang-barang impian saya saat ini. Walaupun hampir bisa  dibilang ga mungkin (soalnya dana belum ada, dan kalaupun ada dana itu ya buat bayar SPP)  tapi emoga salah satu dari empat barang itu bisa saya miliki segera, atau semuanya aja deh biar makin mantab :D

Amiiin…. (sejuta malaikat ikut mendoakan) :)

45 thoughts on “Yang Masih Kuinginkan

  1. wow barang barang yang diinginkannya memang sangat menggiurkan..saya juga kepengen tuh yuk nabung dulu :D
    makasih gan dah mampir..blognya keren :)

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • emanknya kang ian suka menabung yaa?? hmm.. gak percaya.. :mrgreen:

      Reply
      four years and two months ago May 27, 2010
      • nabung di celengan ayam..isinya gopean :D

        Reply
        four years and two months ago May 28, 2010
    • ayoook nabung dulu… :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  2. Amiin.. semoga diberi jalan untuk bisa mendapatkan barang-barang idamannya :D

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • amiiin…. :)

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  3. saya pengen macbook ajah :)

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • yang lainnya ga pingin juga po?? :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  4. wah list kebutuhane hebat euy…..

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • baru wishlist doang.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  5. Saya jatuh cinta pada cameranya, ni.

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • nah, kita jatuh cinta pada barang yg sama.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  6. semoga wishliat jadi kenyataan..
    Cameranya keren ya…saya juga pengen

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • amiiin… :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  7. semoga keinginannya terkabul :D MTBnya keren :D

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • amiiin deh.. MTB impian saya tuh.. :)

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  8. Jika ada keinginanan dan usaha yang keras, Insya Allah akan di bukakan jalannya, semoga segala sesuatunya dimudahkan. Amien.

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • amiin.. makasih mas.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  9. Aminnnnnnnnnnnnnnnn…
    satu2 akan terbeli…
    ada usaha ada hasil walaupun bukan dalam waktu yang cepat ^_^

    semangattttttt

    Camera canon itu aq juga pengen :lol:

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • yups yups yups… :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  10. selama ada jalan dan usaha pasti akan segera tercapai….

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • bener banget… :)

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  11. wah impiannya sama, keadaan dananya juga lebih sama lagi

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • yesss!!! ada yang nyamain.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  12. aq jg pengenya mac book pro..hehe..

    semoga apa yg diinginkan tercapai..aminn..

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • amiiin mas.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  13. Semoga keinginannya kesampaian ya Rif.. target terdekat pasti IPnya naik dulukan :)

    Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • nah, IP sih yang lebih utama dari keempat barang-barang itu,harus lebih baik.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  14. Reply
    four years and two months ago May 27, 2010
    • nah, betul banget itu.. setuju!! :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  15. pecinta canon yah…??
    kita beda aliran.. aku nikon-ista.. :D
    semoga tercapai deh semua keinginannya.. :)

    Reply
    four years and two months ago May 28, 2010
    • sebenarnya sih dua2nya saya cinta, tapi ya itu saya belum punya.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  16. semoga keinginannya bisa tercapai yaa..aminn
    salam kenal..
    kunjungan perdana nieh.. :)

    Reply
    four years and two months ago May 28, 2010
    • amiiin.. salam kenal juga.. :D

      Reply
      four years and two months ago May 28, 2010
  17. emang sekarang banyak orang punya macbook cuma buat gaya2an. sayang sekali :neutral:

    Reply
    four years and two months ago May 29, 2010
  18. Asik, segeralah beralih ke Mac. :lol:
    Kenapa kameranya gak Nikon aja? Kenapa Canon? :D

    Reply
    four years and two months ago May 29, 2010
    • sebenarnya sih Nikon dan Canon masih sama saja buat saya, soalnya belum punya… :D

      Reply
      four years and two months ago May 31, 2010
  19. Waw…
    Barang2 yg diinginkan sangat menggiurkan skali…

    Reply
    four years and two months ago May 30, 2010
    • iya mas,saya pingin :D

      Reply
      four years and less then a month ago July 02, 2010
  20. yang mac book pro tuh keren…….semoga tercapai sob wishlistnya

    Reply
    four years and two months ago May 31, 2010
    • amiiin.. :D

      Reply
      four years and less then a month ago July 02, 2010
  21. prioritaskan yang lebih penting dulu sob…saya juga mau tuh Macbook pronya..hehehe

    Reply
    four years and two months ago May 31, 2010
    • yups, pingin juga ya mas? :)

      Reply
      four years and less then a month ago July 02, 2010
  22. ngilerrrr….pengen juga , kunjungan pertamax kali di sini

    Reply
    four years and two months ago May 31, 2010
    • wadooh, sampai ngiler nih.. :lol:

      Reply
      four years and less then a month ago July 02, 2010

What Do You Think?