Yang Masih Kuinginkan

Sudah berumur 19 tahun sekarang, harapannya sih tentu lebih baik dari hari-hari kemarin. Yang lebih spesifik lagi di semester ini semoga nilai IP saya lebih baik dari semester kemarin. Nah, pingin juga mendapatkan barang-barang ini.

corei7_900ex.png

Intel i7, lebih kepada merasa butuh. Hadoooh, saya memang butuh PC dengan performa yang lebih mantap dari yang saya punya sekarang. Tapi kalau upgrade ke i7 harus ganti motherboard juga. Nambah dana lagi dong kalau gitu. Ada pilihan lain sih selain i7.

macbook pro

MacBook Pro lah pilihan lain dari i7 (sama aja mahalnya, RifΒ  :D). Sekali lagi, saya lebih merasa butuh daripada hanya sekedar untuk gaya-gayaan doang. Ada lagi nih selain 2 barang itu, saya ingin punya kamera :) .

EOS-550D-FSL-w-EF-S-18-55mm.png

Kalau yang ini belum dibilang “butuh banget” sih, tapi pingin juga memilikinya. Kemudian ada lagi barang yang saya inginkan, MTB. Sejak kecil memang saya senang sekali dengan yang namanya sepeda. Tapi sampai sekarang belum kesampaian untuk memiliki MTB yang “keren”.

elite98_blackwhite.png

Masih bergelut dengan frame hi-ten (baca: besi). Pingin rasanya memiliki si sexy Trek Elite itu. Yah itu lah barang-barang impian saya saat ini. Walaupun hampir bisaΒ  dibilang ga mungkin (soalnya dana belum ada, dan kalaupun ada dana itu ya buat bayar SPP)Β  tapi emoga salah satu dari empat barang itu bisa saya miliki segera, atau semuanya aja deh biar makin mantab πŸ˜€

Amiiin…. (sejuta malaikat ikut mendoakan) :)

— May 27, 2010

45 thoughts on “Yang Masih Kuinginkan

  1. wow barang barang yang diinginkannya memang sangat menggiurkan..saya juga kepengen tuh yuk nabung dulu πŸ˜€
    makasih gan dah mampir..blognya keren :)

    • emanknya kang ian suka menabung yaa?? hmm.. gak percaya.. :mrgreen:

  2. Amiin.. semoga diberi jalan untuk bisa mendapatkan barang-barang idamannya πŸ˜€

    • yang lainnya ga pingin juga po?? πŸ˜€

    • nah, kita jatuh cinta pada barang yg sama.. πŸ˜€

  3. semoga wishliat jadi kenyataan..
    Cameranya keren ya…saya juga pengen

  4. semoga keinginannya terkabul πŸ˜€ MTBnya keren πŸ˜€

    • amiiin deh.. MTB impian saya tuh.. :)

  5. Jika ada keinginanan dan usaha yang keras, Insya Allah akan di bukakan jalannya, semoga segala sesuatunya dimudahkan. Amien.

  6. Aminnnnnnnnnnnnnnnn…
    satu2 akan terbeli…
    ada usaha ada hasil walaupun bukan dalam waktu yang cepat ^_^

    semangattttttt

    Camera canon itu aq juga pengen πŸ˜†

  7. ghe

    selama ada jalan dan usaha pasti akan segera tercapai….

  8. wah impiannya sama, keadaan dananya juga lebih sama lagi

    • yesss!!! ada yang nyamain.. πŸ˜€

  9. aq jg pengenya mac book pro..hehe..

    semoga apa yg diinginkan tercapai..aminn..

  10. Semoga keinginannya kesampaian ya Rif.. target terdekat pasti IPnya naik dulukan :)

    • nah, IP sih yang lebih utama dari keempat barang-barang itu,harus lebih baik.. πŸ˜€

    • nah, betul banget itu.. setuju!! πŸ˜€

  11. pecinta canon yah…??
    kita beda aliran.. aku nikon-ista.. πŸ˜€
    semoga tercapai deh semua keinginannya.. :)

    • sebenarnya sih dua2nya saya cinta, tapi ya itu saya belum punya.. πŸ˜€

  12. semoga keinginannya bisa tercapai yaa..aminn
    salam kenal..
    kunjungan perdana nieh..
    :)

    • amiiin.. salam kenal juga.. πŸ˜€

  13. emang sekarang banyak orang punya macbook cuma buat gaya2an. sayang sekali 😐

  14. Asik, segeralah beralih ke Mac. πŸ˜†
    Kenapa kameranya gak Nikon aja? Kenapa Canon? πŸ˜€

    • sebenarnya sih Nikon dan Canon masih sama saja buat saya, soalnya belum punya… πŸ˜€

  15. Waw…
    Barang2 yg diinginkan sangat menggiurkan skali…

  16. yang mac book pro tuh keren…….semoga tercapai sob wishlistnya

  17. prioritaskan yang lebih penting dulu sob…saya juga mau tuh Macbook pronya..hehehe

  18. ngilerrrr….pengen juga , kunjungan pertamax kali di sini

    • wadooh, sampai ngiler nih.. πŸ˜†

What Do You Think?