Yang Masih Kuinginkan

Sudah berumur 19 tahun sekarang, harapannya sih tentu lebih baik dari hari-hari kemarin. Yang lebih spesifik lagi di semester ini semoga nilai IP saya lebih baik dari semester kemarin. Nah, pingin juga mendapatkan barang-barang ini.

corei7_900ex.png

Intel i7, lebih kepada merasa butuh. Hadoooh, saya memang butuh PC dengan performa yang lebih mantap dari yang saya punya sekarang. Tapi kalau upgrade ke i7 harus ganti motherboard juga. Nambah dana lagi dong kalau gitu. Ada pilihan lain sih selain i7.

macbook pro

MacBook Pro lah pilihan lain dari i7 (sama aja mahalnya, Rif  :D). Sekali lagi, saya lebih merasa butuh daripada hanya sekedar untuk gaya-gayaan doang. Ada lagi nih selain 2 barang itu, saya ingin punya kamera :) .

EOS-550D-FSL-w-EF-S-18-55mm.png

Kalau yang ini belum dibilang “butuh banget” sih, tapi pingin juga memilikinya. Kemudian ada lagi barang yang saya inginkan, MTB. Sejak kecil memang saya senang sekali dengan yang namanya sepeda. Tapi sampai sekarang belum kesampaian untuk memiliki MTB yang “keren”.

elite98_blackwhite.png

Masih bergelut dengan frame hi-ten (baca: besi). Pingin rasanya memiliki si sexy Trek Elite itu. Yah itu lah barang-barang impian saya saat ini. Walaupun hampir bisa  dibilang ga mungkin (soalnya dana belum ada, dan kalaupun ada dana itu ya buat bayar SPP)  tapi emoga salah satu dari empat barang itu bisa saya miliki segera, atau semuanya aja deh biar makin mantab :D

Amiiin…. (sejuta malaikat ikut mendoakan) :)

  • http://abuhanzhalah.wordpress.com kang ian

    wow barang barang yang diinginkannya memang sangat menggiurkan..saya juga kepengen tuh yuk nabung dulu :D
    makasih gan dah mampir..blognya keren :)

    • http://sapta06.wordpress.com/ sapta

      emanknya kang ian suka menabung yaa?? hmm.. gak percaya.. :mrgreen:

      • http://abuhanzhalah.wordpress.com kang ian

        nabung di celengan ayam..isinya gopean :D

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      ayoook nabung dulu… :D

  • http://indracorner.wordpress.com Keping Hidup

    Amiin.. semoga diberi jalan untuk bisa mendapatkan barang-barang idamannya :D

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin…. :)

  • http://logicprobe10.wordpress.com Afif Logicprobe10

    saya pengen macbook ajah :)

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      yang lainnya ga pingin juga po?? :D

  • http://sangnanang.dagdigdug.com Ndoro Seten

    wah list kebutuhane hebat euy…..

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      baru wishlist doang.. :D

  • http://mmursyidpw.wordpress.com M Mursyid PW

    Saya jatuh cinta pada cameranya, ni.

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      nah, kita jatuh cinta pada barang yg sama.. :D

  • http://www.adizone.web.id adizone23

    semoga wishliat jadi kenyataan..
    Cameranya keren ya…saya juga pengen

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin… :D

  • http://ambretto.tk Duniaku

    semoga keinginannya terkabul :D MTBnya keren :D

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin deh.. MTB impian saya tuh.. :)

  • http://deka.web.id/ Deka

    Jika ada keinginanan dan usaha yang keras, Insya Allah akan di bukakan jalannya, semoga segala sesuatunya dimudahkan. Amien.

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiin.. makasih mas.. :D

  • http://delia4ever.wordpress.com delia

    Aminnnnnnnnnnnnnnnn…
    satu2 akan terbeli…
    ada usaha ada hasil walaupun bukan dalam waktu yang cepat ^_^

    semangattttttt

    Camera canon itu aq juga pengen :lol:

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      yups yups yups… :D

  • http://otaghekusut.com ghe

    selama ada jalan dan usaha pasti akan segera tercapai….

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      bener banget… :)

  • http://www.idebagusku.com idebagusku

    wah impiannya sama, keadaan dananya juga lebih sama lagi

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      yesss!!! ada yang nyamain.. :D

  • http://sapta06.wordpress.com/ sapta

    aq jg pengenya mac book pro..hehe..

    semoga apa yg diinginkan tercapai..aminn..

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin mas.. :D

  • http://ysalma.wordpress.com/ ysalma

    Semoga keinginannya kesampaian ya Rif.. target terdekat pasti IPnya naik dulukan :)

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      nah, IP sih yang lebih utama dari keempat barang-barang itu,harus lebih baik.. :D

  • http://eyangresi313.blogspot.com Eyang Resi
    • http://blog.kamarkecil.com arif

      nah, betul banget itu.. setuju!! :D

  • http://www.ralarash.com Anonymous

    pecinta canon yah…??
    kita beda aliran.. aku nikon-ista.. :D
    semoga tercapai deh semua keinginannya.. :)

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      sebenarnya sih dua2nya saya cinta, tapi ya itu saya belum punya.. :D

  • http://greenyazzahra.wordpress.com greeny

    semoga keinginannya bisa tercapai yaa..aminn
    salam kenal..
    kunjungan perdana nieh.. :)

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin.. salam kenal juga.. :D

  • http://alisnaik.wordpress.com alisnaik

    emang sekarang banyak orang punya macbook cuma buat gaya2an. sayang sekali :neutral:

  • http://asopusitemus.com Asop

    Asik, segeralah beralih ke Mac. :lol:
    Kenapa kameranya gak Nikon aja? Kenapa Canon? :D

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      sebenarnya sih Nikon dan Canon masih sama saja buat saya, soalnya belum punya… :D

  • http://www.realodix.com Realodix

    Waw…
    Barang2 yg diinginkan sangat menggiurkan skali…

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      iya mas,saya pingin :D

  • http://abdulhakim.web.id Abdul

    yang mac book pro tuh keren…….semoga tercapai sob wishlistnya

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      amiiin.. :D

  • http://aaqym.blogspot.com Hakim

    prioritaskan yang lebih penting dulu sob…saya juga mau tuh Macbook pronya..hehehe

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      yups, pingin juga ya mas? :)

  • http://www.format29.wordpress.com si Paijah

    ngilerrrr….pengen juga , kunjungan pertamax kali di sini

    • http://blog.kamarkecil.com arif

      wadooh, sampai ngiler nih.. :lol: