Ternyata Sudah Dipakai Orang Lain

Siapa yang tidak ingin memiliki kendaraan pribadi? Sebuah mobil? Tentu saja saya menginginkannya. Sebuah kendaraan yang bisa mengantarkan kemana saja yang saya mau dengan nyaman. Tidak kepanasan saat cuaca terik dan basah kuyup saat kehujanan.

mobil

Mobil apa yang ingin kamu miliki? Jazz? Yaris? Mazda? BMW?  Atau malah ingin yang lebih mewah? Yup, silakan impikan mobil itu dan bekerja keraslah untuk mewujudkannya.

Beberapa hari lalu saya mendapati Honda CR-V dengan nomor polisi yang bagus. Bukan lalu terbuat dari emas atau berlian. Namun nopol tersebut AA 121 F. Wow, sebuah kombinasi yang menarik sehingga terbaca sebagai AARIF 🙂 .

“…Ya, memang hanya sekedar nomor polisi untuk identitas sebuah kendaraan. Namun bukankah itu lebih asyik jika mobil impian kita bernomor polisi nama kita sendiri?…”

Halah, itu kan cuma plat nomor.
Ya, memang hanya sekedar nomor polisi untuk identitas sebuah kendaraan. Namun bukankah itu lebih asyik jika mobil impian kita bernomor polisi nama kita sendiri? Sayangnya, untuk nama saya ternyata sudah dipakai orang lain.

Masih ada alternatif lain, A 121 F, itu pun kalau belum diambil orang lain. Sebenarnya kalau ada saya malah ingin AR 1 F. Tapi kode AR tidak ada di Indonesia.

Ya ya ya, lha wong mobilnya saja belum ada kok malah bingung memilih nomor polisi. Yang terpenting sekarang bekerja keras dulu agar mobil-mobil impian itu bisa saya miliki.

 

 

3 Comments

Add yours →

  1. kalau saya pengen mobil…alpard biar bisa pake bersama anak-anak,
    tapi..wuiiih kok tinggi sekali keinginan…he..he…

  2. bikin plat yang biasa2 aja mas ntar di bawahnya baru deh di kasih ketokan nama hehehehe.. kan lebih murah dari pada yang kayak gitu. AA 121 F plat wonosobo ya?

  3. mobil sama nomor itu dibeli saja mas, nanti kalau udah beli mobil baru tinggal hubungi samsat nomor asal untuk nomor cantik dipakai di mobil baru 😀

Leave a Reply