Pemuja Rahasia

Sudah hampir setahun aku mengenalnya. Tentu saja, dia mudah dikenali daripada teman-teman sekelasku lainnya. Ada daya tarik tersendiri yang menjadikannya mudah dikenal oleh orang lain.

Secara fisik terbilang cantik, kulitnya putih. Paling tidak lebih putih dari warna kulitku. Dari kacamata yang selalu dia kenakan terkesan kalau senang membaca. Sebenarnya tidak juga, karena berkacamata lantas senang membaca. Bisa sajaΒ  lantaran hal lain, minus misalnya.

Satu hari akuΒ  pernah berjalan dibelakangnya saat naik tangga menuju kelas. Waktu itu kelas kami di lantai empat. Dari caranya berpakaian aku dapat melihat bahwa dia gadis yang baik. Ah, aku tak suka menilai sebuah buku dari sampulnya.Β  Tentu saja hal itu tidak terlalu aku pikirkan.

Siang iniΒ  aku lihat dia di perpustakaan itu. Ya, seperti biasanya, hanya aku pandang dari jauh di sela-sela tatanan buku pada rak kayu itu.

58 Comments

Add yours →

  1. Semoga kesampaian yah…. kalau bisa dinyatakan aja bro secara langsung… biar gak secret2an terus πŸ˜€

  2. Huhuy.. Secret admirer ni ye..

    Nyatakan segera bro..

  3. wahh wahh wahh,,
    saya juga lagi memuja rahasia seseorang mas..
    dia satu sekolahan sama saya… πŸ˜€

    btw, kunjungan perdana nih mas.. salam kenal πŸ˜€

  4. pictnya dong gan…. hehehe
    sukses gan..

  5. kayaknya perlu bantuan sekuntum mawar merah ni sobat.hehe

  6. Tembak langsung Gan,go..go..go

  7. kita gak pernah tau kesempatan apa yg bisa kita daptkan sebelum mencobanya…… ayo semangat…..

  8. cie2… prikitiw… haha… mantab, secret admirer itu selalu mengasyikkan loh. hehe.

  9. perjuangkan cintamu sobat…..

  10. salam ..
    ho..aku telah jatuh cinta…

    tapi aku suka lagu wali band tu..lagunya cari jodoh..hehehe

  11. buruan nyatan…ntar keduluan orang lho…

  12. wah.. .
    sudah direkam blum ?
    direkam dunk.. mw liat aq πŸ˜€

  13. melihat dari sela-sela tatanan buku πŸ˜€ kereen.. nikmati keindahan itu dan jangan lupa menyapanya πŸ˜€

  14. kenalan dong masa ada cewek cantik diliat aja. setidaknya mengawali dari pertemanan dulu selanjutnya terserah anda πŸ™‚

  15. jauh di mata dekat di hati….
    samperan segera kawan,entar keburu ngilang πŸ™‚

  16. salam kenal sahabat…
    semoga cintanya dapat kesampeyan ya πŸ™‚

  17. waduhh cepetan di sergap mas arif jangan hanya di pandang dari jauh saja hehe,, tar keburu di embat orang lho hoho

  18. Ingat lagunya SOS hehe πŸ˜€
    Adul sekarang sudah nikah xixixi..

  19. duhh degdegan aku nungguin arif bisa kenalan dengan si kacamata
    πŸ˜€

  20. malu2 kucing neh jd pemuda rahasia.. jauh dimata dekat dihati.. hehe..
    ayo katakann… πŸ˜€ semangat.. πŸ™‚

  21. Ehem… *batuk*

    Kampus Ungu? manakah itu? πŸ˜€

  22. Lha terus???

    Jiiiaah…cerityanya kok cuma sampau segitu, butuh bantuan ney?

    πŸ˜›

  23. Pemuja Rahasia ..
    susah sekali saya mengartikannya … πŸ˜†

  24. CIEEE Cieee~
    ehem ehemmm

    hahaha..
    oo siapa Diaaa?

    semANGAT!!

  25. “tak kusangka. ternyata apa yang kuinginkan jug terus menatap padaku. kuingat kau menatapku dari sela rak kayu. hanya saja kau tak tahu, aku juga memberi lirik kecil dari bahu kananku. ” – dari yang dipuja

  26. ayooo..nyatain aj..
    jgn sampai menyesal nantinya,,
    mencoba lbh baik drpda kecewa diakhir..
    *memberikan semangad dri belakang*hehe..

  27. sapa dulu… liat gesturenya… kalo positif, lanjuuuttt ke tahap berikutnya.. semangat!! πŸ˜€

  28. hmmm…
    nasip yg sama boss..
    w juga harus jadi pemuja rahasia ne..
    krn untuk menyatakan cinta itu sangad sulid bagi w.. πŸ™
    tapi setidak na w juga udh brusaha mnjadi sahabat yg baek bagi na..
    itu aja udh cukop dari lebih buat ku…

    oa caiiiyoo.. moga aja lu bisa nyatakan ma dia!!!
    good luck sob.. πŸ™‚

  29. udah jadian belom mas πŸ™‚ akhirnya gimana?? endingnyaa?? πŸ˜‰

  30. emm…dr dlu gag penah brubah…
    tp klo ngmong2 mslh kcmta q jd ingt sp y??hehehe
    gag usah d bhslah tar mlh crhat lg…^^

Leave a Reply