Ngedrop Karena Tidak Seimbang

Ngedrop. Ya, begitulah kondisi saya saat ini di temani segelas teh hangat dan tangan saya terus menulis di atas tuts kibot. Di awali hari Senin pagi ketika bangun kepala terasa sangat pusing sekali. Baru kali itu saya mengalami kejadian sepertiย  itu. Saya langsung bangun dan mencoba menenangkan diri.

Saya mengambil segelas air putih dan meminumnya. Saat itu mata saya masih ngantuk, namun pusingnya terasa hebat sekali.

Saya belum berani berbaring karena ketika berbaring justru merasa sangat pusing sekali. Saya lalu di buatkan wedang jahe oleh bibi yang waktu itu sudah bangun terlebih dulu. Pagi itu memang dingin, namun saya tidak merasakannya sama sekali. Malahan saya keluar keringat dingin.

Saya takut sekali waktu itu. Entah ada apa yang jelas saya merasa sangat ketakutan. Hanya mengulang-ulang Istigfar saja.

Setelah merasa cukup baikan saya kembali ke tempat tidur dan ketika akan berbaring pusingnya masih sangat terasa sekali. Saya tidur. Saya tidak pedulikan lagi apakah itu masih pagi atau sudah siang. Saya hanya tidur dan berharap pusing saya lekas sembuh setelah sebelumnya minum obat.

Sampai sore hari saya masih merasa pusing. Saya tidak berani mandi karena sore itu memang dingin. Saya takut kalau kepala saya tambah pusing jika terkena air dingin.

Malam sebelumnya saya memenang tidur terlalu larut karena masih asik ngoprek PC saya. Mungkin karena terlalu capek itu jadinya kondisi saya ngedrop. Ya, saya butuh keseimbangan. Keseimbangan dalam segala hal, termasuk istirahat setelah beraktivitas terlalu banyak.

Sampai saat ini saya masih pusing dan tekanan darah saya sih tinggi. Saya harap saya baik-baik saja.

18 Comments

Add yours →

  1. semangat-semangat… ๐Ÿ˜€

  2. semoga lekas sembuh gan.. bentar lagi kan puasa….

  3. istirahat aja.. lekas sembuh ya.. salam kenal..

  4. selamat pagi

    cepat sembuh ya gan !!

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

  5. cepet sembuh yaa… btw ikutan puasa ga nih…??? apa masih sakit..??

    mohon maaf lahir bathin ajha deh ๐Ÿ˜€

  6. semoga cepat sembuh bro, biar puasanya poll

  7. sibuk sih boleh tp jangan sampai mengabaikan kesehatan. moga lekas sembuh ya

  8. Halahh-halahhh… sakit yaa gan?
    Moga cepet sembuh yaa, ayoo minum obat… ๐Ÿ™‚

  9. Semoga baik-baik saja,
    pekerjaan kalo dipaksain selain hasilnya ga akan baik akan berdampak pada kita sendiri. betul tidak??hehehe

  10. semoga lekas sembuh, lain kali jangan terlalu sibuk

  11. Salam Kenal dariku, artikel menarik ๐Ÿ˜€ Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin ๐Ÿ˜€

  12. salam kenal..
    sudah sembuh kah?..
    vitamin cukup membantu lho.

  13. ya udah, jangan dipaksaain puasanya, kalo ngedrop

  14. sekarang udah sembuh belum ? jgn lupa istirahat yaaaa

  15. semoga cepatt seimbang ya Rif ๐Ÿ™‚

  16. Salam keindahan Ramadhan Arif.
    Bagaimana kondisi kesihatan sekarang ? Sudah pulih ya. Indah doakan semuanya baik-baik dan kembali seperti biasa. hal sedemikian berlaku kerana lamanya duduk dalam keadaan tetap dan aliran darah tidak mengalir dengan baik. Semoga tidak berlaku lagi. kesihatan harus dijaga baik.

    salam dari Indah dan selamat berpuasa. ๐Ÿ˜€

  17. darah rendah kah?

    jaga kesehatan ya.. semoga cepat bisa beraktifitas lagi ๐Ÿ™‚

  18. Nah, di saat sakitlah kita akan sadar betapa mahalnya harga sebuah kesehatan. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply