Minggu Tenang

Minggu tenang. Akhirnya dapat juga minggu tenang. Harusnya dari hari senin kemarin, tapi karena ada jam pengganti jadi baru dapat minggu tenang mulai hari rabu.

Namanya memang β€œminggu tenang”, tapiΒ  buat saya tidak begitu. Justru di minggu ini malah saya sibuk. Sibuk nyalin catatan dan teman. Ya beginilah kalau dikelas jarang nyatat, πŸ˜€ .

Sebelum hari rabu kemarin banyaks ekali tugas dari dosen yang harus saya selesaikan. Mulai dari presentasi kompilasi, bikin design majalah sampai remastering linux ubuntu. Benar-benar menguras tenaga,(lebay). Tapi yang memang beginiΒ  ini tugasnya jadi mahasiswa, tidak boleh mengeluh dan harus tetap semangat πŸ˜€ .

Setelah satu minggu ini saya disibukkan dengan tugas-tugas itu, minggu depan saya masih harusΒ  mengerjakan soal-soal Ujian Akhir Semester, mantab deh pokoknya.

Semoga saya menadapatkan nilai yang baik, amiiin… πŸ˜€

40 Comments

Add yours →

  1. kalau saya tidak ada hari tenang mas

  2. Wah, semoga sukses ujiannya ya! ^__^

    Minggu tenang mustinya dipakai untuk menggalang konsentrasi. πŸ˜€ Tapi menurut saya lebih enak kalo ga ada minggu tenang, seperti di kampus saya. Kalo ada minggu tenang, yang saya khawatirkan nanti konsentrasi malah terpecah. πŸ˜€ Kalo di kampus saya, minggu ini masih kuliah, masih ada tugas dan deadline, minggu depan langsung UAS. Itupun masih bercampur dengan deadline tugas juga. Lebih seru gitu menurut saya. LOL

  3. Semangt Bro.. Namanya juga mahasiswa..
    Linux diremastering jadi tambah keren dong.. πŸ™‚

  4. ikut doain juga aah, sukses yap.

  5. bukannya itu hari tegang ya???

  6. semoga Ujian Akhir semesternya lancarr mas.. πŸ™‚
    semangaaatt

  7. waaa…selamat ujian deh…btw pake jimat ga..?? πŸ˜€

  8. Ow.. Begitu ya rasanya jadi mahasiswa hehe..
    Semoga sukses n dapet nilai bagus bro. . .

  9. tenang moga dapat nilai mantap

  10. Semoga nilainya nanti luar biasa yah
    Salam hangat dan sukses selalu

  11. semoga sukses y
    salam hangat dari blue

  12. Uasaha selalu berbanding lurus dengan hasil. Semoga sukses selalu.

  13. nakut-nakuti yang masih sma nih? hohohoho… gak mempan gak mempaaaaannn :p

  14. wahh..mau ujian semester ya…
    Selamat Ujian..moga diberi kemudahan dalam menjawab soal2…

    salam kenal arif,,maaf baru sempat kunjungan balik

  15. saya sendiri secara resmi Hari ini minggu tenang terakhir, mulai senin da mulai UAS. tapi Alhamd. senin, selasa dan rabu gak ada Ujian. berarti nambah lagi minggu tenangnya. Pokoknya tenaaaaaaaaaaang aja dulu. heheheh

  16. Yang penting tetap semangat bro…
    Untung saya sudah lulus, jadi sudah berkurang kesibukan nerjain tugas kuliah, belajar mendekati Semesteran belum kerjaan numpuk harus lembur supaya tepat waktu, tidak ada jam kuliah yang hilang deh πŸ˜€
    tetap semangat meskipun atau kadang sulit untuk melakukannya

  17. wah, keknya di kampusku nda ada minggu tenang-minggu tenangan deh. ADa minggu tenang, satu minggu, satu hari minggu aja maksudnya :mrgreen:

  18. MINGU (kurang “G” satu lagi) Tenang yach bos! wkwkwkw
    Sukses buat UAS-nya.

  19. “Tapi yang memang begini ini tugasnya jadi mahasiswa, tidak boleh mengeluh dan harus tetap semangat”

    kereenn..thumb up buat arif.. πŸ™‚

    kunjungan balik nih ke blog nya arif. ternyata anak amikom yak..

    tar kapan2 bisa nih order design ke arif..hehe..

  20. bagi seluruh mahasiswa di Indonesia,
    MINGGU TENANG hanyalah judul belaka. karena isinya sama sekali TIDAK TENANG. hahaha

Leave a Reply