Lumayan melelahkan tapi menyenangkan. Kemarin kami bareng-bareng main ke Jogja. Hunting lokasi yang bagus untuk kami jadikan background di album kenangan. Tapi tunggu. Kami hunting ke Jogja bukan karena Magelang tidak ada tempat yang bagus tapi lebih ke moment jalan-jalan bareng ke luar yang agak jauh sih sebenarnya.

Jam 6 pagi teng kami sepakat berkumpul di Soepardi. Kesepakatan doang, nyatanya ya tetap saja jam karet. Sebelum ngumpul aku sempatin mampir ke rumah Rifki. Gitar hitamnya akan aku pinjam untuk properti foto.

Lokasi pertama adalah Stasiun Tugu. Kelompokku yang pertama berfoto. Ceritanya jadi pengamen atau lebih mirip bocah ilang sih ya haha. Entahlah deskripsi yang tetap untuk tema kelompokku yang penting ada cerita yang nempel di buku kenangan nantinya.

Pemotretan di Stasiun Tugu kelar, kami lanjut ke Bank Indonesia. Kelompok selanjutnya yang berfoto. Cukup lama sesi pemotretan kelompok setelahku. Untung ada gitar yang bisa kami mainkan jadi tidak terlalu bosan menunggu mereka selesai. Seru sekali pokoknya kemarin itu. Dan mungkin setalah ini masing-masing dari kami akan sulit untuk saling bertemu kembali.

Putri and Aji in action

 

Vitri and Aku

 

XII a2 kecuali Danang dan Pulung