Kota Baru

Sejak saya mulai kuliah dan membiasakan diri dengan suasana kota Jogja, saya benar-benar jatuh cinta dengan kota ini. Kota budaya yang menyimpan nilai-nilai estetika yang menjadikannya istimewa. Kota pelajar dengan sejumlah pendatang dan pribumi yang menimba, mengembangkan dan merumuskan ilmu dengan bermacam topik studi pada sejumlah perguruan tinggi.

Disini saya ditempa menjadi pribadi yang memiliki tujuan yang akan menjadi patokan kemana langkah selanjutnya. Tidak hanya dari lingkungan kampus, berbagai komunitas, pengalaman berdiskusi  dengan berbagai macam manusia, juga lingkungan kerja menjadikan diri saya lebih memahami bahwa hidup tidak sekedar hidup.

Saya jatuh cinta dengan kota ini dan bermimpi memiliki rumah di salah satu sudutnya, Kota Baru. Agar satu waktu saya bisa tinggal lebih lama untuk sekedar menikmati manis senyummu. Tahun depan saya masih disini atau di kota lain.

1 Comment

Add yours →

  1. beberapa teman saya dari luar (Jogja) akhirnya tinggal/menetap di Jogja karena pekerjaan ataupun dapat istri/suami orang Jogja… itulah yang bikin Jogja semakin ramai dan berwarna 😛

Leave a Reply