Intermezo Ujian Akhir Semester

Dua minggu ini aku memang sedang mengurangi kegiatan bermain komputer yang kurang ada hubungannya dengan mata kuliah yang diujikan. Sehingga kegiatan nge-blog pun harus aku kurangi agar lebih fokus kepada ujian.

intermezo

Hari ini dan besok sedang libur. Aku sedikit meluangka waktu untuk nulis di sini. Sebenarnya hanya 8 mata kuliah yang diujikan, namun karena terhalang libur jadi masih ada ujian satu mata kuliah lagi besok hari sabtu.

Aku lebih suka jika 8 hari penuh daripada ada libur segala, sehingga cepet selesai dan lega. Tapi mau bagaimana lagi, ini peraturan kampus, bukan aku yang bikin jadwalnya.

Hari ini langit Cabean sedikit mendung. Semoga saja celana jean dan jumperku tetap bisa kering. Β Tadi pagi ada yang mengantar β€˜punjungan’ ke rumah. Akhir-akhir ini banyak orang yang menikah. Barangkali memang sedang musimnya.

Dan juga, Selamat Hari Buah ya! πŸ˜€

31 Comments

Add yours →

  1. pertamax…. ya begitulah bro, namanya juga kuliah… sukses ya

  2. Wah masih mending mas 8 makul tapi tulis semua soalnya….
    Lah aku 3 makul soalnya disuruh bikin program semua…. nyahok nyahok noch. hehehehe….. :mrgreen:
    Sebelumnya terimakasih sudah mau mampir ke blogku mas. πŸ™‚
    Ini kunjungan balik dari Ane. πŸ˜€

  3. salam kawan..
    semoga kamu akan terus sukses dlm ujiannya nanti ya..

  4. hoho.. saya sudah selesaii.. tinggal bingung mau ngapain.. πŸ˜€ semangat yaa!! t(^0^)/

  5. Wah sukses ya mas, saya jg tahun ini mulai kuliah.hhe

  6. iya, ngeblognya jangan dipaksakan ya. kuliahnya aja dulu diluruskan. semoga sukses ya

  7. semangat kuliah bro……….
    kunjungan balik

  8. semangat terus buat ujiannya….jgn lupa ga boleh ada Al Jimatul Minal sukses…heuhuehuehue

  9. hehehehe.. serem apanya kang..?? makasih banyak dah mau berkunjung ke blognya napi.. hehehehehehe.. salam kenal aja dech..

  10. besok aku UTS Fisika bro.. mumet dahhh πŸ™

  11. kalau saya malah lebih milih ada liburnya juga, biar tidak spaneng

  12. saya ujiannya udah selese barusan.. hehehhe

  13. salam kawanku..

    jawabnya degan sungguh-sungguh ya..
    jaga kesihatan selalu.. πŸ™‚

  14. blog yang dominan dengan warna hitam-putih…
    saya suka bgt..
    keren..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

  15. sibuk banget yah anakn kuliahan itu πŸ™
    semngat yah mas

  16. Semoga cepat selesai dan lancar selalu. “susah – susah dulu baru senang kemudian”tetap semangat untuk masa depan..raih mimipimu..saya tunggu kunjungan balik di website saya, thx

  17. Harus semangat belajar th,,

  18. satu hal yang sangat gue iyakan dari postingan diatas. Bulan ini emank beneran banyak yang nikah. BANYAK BANGET. emank bulan spesial kah?

  19. Ah… musim nikah? mungkin benar ada…. LOL

Leave a Reply