Setidaknya saya ucapkan syukur alhamdulillah sampai Ramadhan hari ke lima belas ini saya masih diberi kekuatan untuk menunaikan ibadah puasa. Puasa saya belum bolong sampai hari ini. Namun sholat tarawih harus beberapa kali saya kerjakan seorang diri karena pulang dari dari kampus sudah sore dan sampai rumah jam 8 malam.

Well, hari ini saya mulai dengan bangun pagi untuk makan sahur jam 4 pagi. Hari ini ada jadwal kuliah jam 7 pagi. Usai makan sahur kemudian saya sholat subuh. Jam 6 saya mulai tancap gas menuju kampus. Jarak dari Magelang sampai kampus kurang lebih 40 km. Biasanya saya tempuh dengan waktu 1 jam.

Dingin kabut pagi saya terpa dengan penuh kekuatan dan semangat kuliah. Namun apa yang saya dapat ketika sampai di kampus? Kuliah kosong. Cukup kecewa memang. Namun tak apalah, ada hikmah yang bisa saya ambil. Paling tidak saya sudah mempunyai semangat kuliah pagi hari.

Kuliah jam pertama pun tak dapat apa-apa lantaran kosong. Saya lanjutkan kuliah jam  kedua setelah sebelumnya menuggu di perpustakaan. Pagi hari memang waktu yang pas untuk menikmati layanan wi-fi kampus. Karena baru sedikit mahasiswa yang datang, alhasil koneksi pun bisa saya ajak balapan.

Kuliah hari ini selesai. Lanjut refreshing ke XXI. Rencana akan mnonton film Transformers 3 disana. Namun ternyata antrinya bayak sekali. Ya sudah saya tancap saja menuju 21 Ambarukmo Plaza dengan Dhini.

Tiket Transformerm 3

Tiket Transformerm 3

Cukup dinikmati, tak banyak komentar saya tentang film Transformers 3. Menonton di bioskop memang mendapat sensasi tersendiri dibanding dengan menonton DVD di rumah. Kecuali memang punya home theatre pribadi.

Mengenai film Transformers 3 ini saya kurang ‘klik’ dengan alur ceritanya. Namun memang mengenai grafis film ini saya bilang mantab.

Kesimpulan hari ini; alhamdulillah masih lancar puasanya. Transformers 3 keren namun saya merasa kurang ‘klik’ pada jalan ceritanya.