Hari #15 Bulan Ramadhan 1432 H

Setidaknya saya ucapkan syukur alhamdulillah sampai Ramadhan hari ke lima belas ini saya masih diberi kekuatan untuk menunaikan ibadah puasa. Puasa saya belum bolong sampai hari ini. Namun sholat tarawih harus beberapa kali saya kerjakan seorang diri karena pulang dari dari kampus sudah sore dan sampai rumah jam 8 malam.

Well, hari ini saya mulai dengan bangun pagi untuk makan sahur jam 4 pagi. Hari ini ada jadwal kuliah jam 7 pagi. Usai makan sahur kemudian saya sholat subuh. Jam 6 saya mulai tancap gas menuju kampus. Jarak dari Magelang sampai kampus kurang lebih 40 km. Biasanya saya tempuh dengan waktu 1 jam.

Dingin kabut pagi saya terpa dengan penuh kekuatan dan semangat kuliah. Namun apa yang saya dapat ketika sampai di kampus? Kuliah kosong. Cukup kecewa memang. Namun tak apalah, ada hikmah yang bisa saya ambil. Paling tidak saya sudah mempunyai semangat kuliah pagi hari.

Kuliah jam pertama pun tak dapat apa-apa lantaran kosong. Saya lanjutkan kuliah jam  kedua setelah sebelumnya menuggu di perpustakaan. Pagi hari memang waktu yang pas untuk menikmati layanan wi-fi kampus. Karena baru sedikit mahasiswa yang datang, alhasil koneksi pun bisa saya ajak balapan.

Kuliah hari ini selesai. Lanjut refreshing ke XXI. Rencana akan mnonton film Transformers 3 disana. Namun ternyata antrinya bayak sekali. Ya sudah saya tancap saja menuju 21 Ambarukmo Plaza dengan Dhini.

Tiket Transformerm 3

Tiket Transformerm 3

Cukup dinikmati, tak banyak komentar saya tentang film Transformers 3. Menonton di bioskop memang mendapat sensasi tersendiri dibanding dengan menonton DVD di rumah. Kecuali memang punya home theatre pribadi.

Mengenai film Transformers 3 ini saya kurang ‘klik’ dengan alur ceritanya. Namun memang mengenai grafis film ini saya bilang mantab.

Kesimpulan hari ini; alhamdulillah masih lancar puasanya. Transformers 3 keren namun saya merasa kurang ‘klik’ pada jalan ceritanya.

20 Comments

Add yours →

  1. waaaah jadi kepengen nonton transformer 3, penasaran banget

  2. sukur lah kalau lancar 😀 … wah udah nonton transformer … saya belom …

  3. hoo..jadi gak kepengen nonton filmnya 🙁
    hehe
    lanjutkan sampai 30hari!!
    semangadhh!

  4. antriannya masih panjanggg banget di sini, tumben semarang ngak telat telat amat muternya, biasanya sama jogja saja lumayan lama selisih waktunya….

  5. saya belom nonton, tapi udah baca review beberapa blog, kok kesannya sama ya? … kurang klik gitu.

  6. weww mas arif ini orang jogja toh xixi

    saya semalam nonton yg 3D mas.. memang luar biasa 😀
    memang alur ceritanya flash back mas.. jadi kalau kita gak konsen pasti gak begitu paham.. soalnya kan lompat2 antara jaman dulu n skrg terutama pas menceritakan dark moon

  7. Anak muda harus tetap semangat, pasti bisa 🙂
    saya baru nonton DVDnya, dan seperti biasa,
    saya heran melihat anak-anak, mereka bisa mengenali semua tokoh robot dalam film transformers itu.
    sekelabatan aja udah paham mana yang iron head, sentinel, megatron, saya cuma ngenalin si kuning aja 😀

  8. Semoga puasanya tetap utuh dan gak bolong sampai akhir puasa ya mas. . .

  9. Wah, wah,, saya belum nonton :matabelo
    di sini tidak ada bioskop..
    padahal penasaran sama mbak-mbak yang mirip cinta laura itu, hehehe

  10. enak juga mas bisa jalan2 ke bioskop, gmn filmnya bagus gak ?

Leave a Reply