Blogilicious Solo 2012

Jadi, berlibur sejenak ketika otak mulai lelah dengan sejumlah pekerjaan itu memang menyenangkan. Usai ujian akhir semester ini beberapa objek wisata sudah saya masukkan di agenda. Seperti mendaki Lawu, menyusuri pantai selatan Yogyakarta dan bersepeda lagi ke Ketep. Namun, sampai saya menulis tulisan ini agenda masih sebatas rencana. Ada saja keadaan yang mengurungkan rencana itu.

Sabtu kemarin lusa rencana ikut mendaki Lawu dengan teman-teman sekelas. Namun harus saya urungkan karena di rumah ada acara mengaji 2 tahun meninggalnya nenek dan kakek.

Diluar Yang Direncanakan

Terkadang rencana yang sudah kita susun rapi malah tidak terealisasi. Justru event dadakan yang tidak kita masukkan agenda malah kita ikuti.

Ya, Sabtu kemarin saya menghadiri acara Blogilicious di Solo bersama Komunitas Blogger Jogja (KBJ). Berangkat dari Jogja jam 7 pagi dan melewatkan Sabtu malam di Solo. Dua hari acara Blogilicious cukup membuat penat berkurang. Beberapa komunitas blogger dari daerah lain juga bergabung di acara ini.

Blogilicious Solo 2012

Blogilicious Solo 2012

Secara dadakan saya memutuskan ikut acara ini. Rencana awal KBJ akan merayakan ulang tahun pertama di Kaliurang pada tanggal yang sama dengan Blogilicious di Solo. Kemudian diputuskan mengganti lokasi perayaannya di Solo sekaligus mengikuti Blogilicious. Yup, saya pun memutuskan berangkat ke Solo meski sebagian code belum selesai. Liburan tetap liburan.

Menghilangkan Penat Pergi Keluar Kota

Solo. Salah satu kota yang awesome di Indonesia. Kesenian dan Budaya yang lestari di kota ini. Solo adalah kota kedua dari serangkaian roadblog Blogilicious setelah Madura. Disamping menyegarkan otak kembali, pemateri yang mengisi acara Blogilicious memberi  banyak ilmu tambahan seputar blogging dan internet. Jadi, berlibur dan tetap mendapat pelajaran.

Minggu sore acara selesai dan saya pulang. Usai maghrib sampai Jogja. Terima kasih Solo untuk weekend yang awesome ini!

 

9 Comments

Add yours →

  1. Wah baru tahu, salam kenal kakak, semoga menjadi akrab pasca event blogilicious

  2. wah, kok kita gak ketemu ya 🙂

  3. kayaknya manteb acaranya mas, salam kenal 🙂

  4. kayaknya manteb acaranya mas,
    salam kenal 🙂

  5. Wah jadi pengen kesana kemarin

  6. wuih rame ya di Solo, salam dari Madura mas 😀

  7. akhirnya kmrn bs ketemu mas arif secara offline setelah cm saling BW hahahahahaha

  8. Wah, jan, gak bisa ikut, padahal deket sm kotaku (magelang). eh, ternyata acaranya bentrok sm kerjaan. mungkin belum rejeki untuk bisa ketemu sampeyan mas…..

    ngomong-ngomong, templatenya keren mas, simpel dan elegant

Leave a Reply